Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tongam Sirait Mendukung Polda Sumut Untuk Melaksanakan Pengamanan Even F1 H2O

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dukungan masyarakat terhadap pihak Kepolsian dalam rangka mengamankan Even Internasional F1 Power Boat di Danau Toba Sumut terus berdatangan, hal ini diungkapkan Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalaui Kasi Humas Polres Simalungun AKP M. Nasib ketika dikonfirmasi, Rabu (18/1/2023).

AKP Nasib menjelaskan bahwa jajaran Personel Polres Simalungun saat ini gencar melaksanakan sosialisasi dan promosi terkait pelaksanaan even Even Internasional F1 Power Boat di Danau Toba Sumut atau F1 H2O, hal ini bertujuan agar masyarakat dapat mendukung pihak Kepolisian dalam mengamankan even ini, untuk itu diharapkan kerjasama seluruh lapisan masyarakat bersama-sama mensukseskan kejuaraan F1 H2O ini, "ujar Kasi Humas.

Even F1 H2O bermanfaat bagi masyarakat Indonesia untuk mendorong perkembangan indutri pariwisata dan UMKM, hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia, "tandas AKP Nasib.

Ditempat yang berbeda AIPDA Bona Sinaga personel Sat Lantas Polres Simalungun selaku pewawancara musisi Batak Togam Sirait menjelaskan bahwa saat ini pihaknya aktif mengeksplorasi wilayah Destinasi Pariwisata Danau Toba, "Saat ini kami bang, personel Polres Simalungun sedang mengeksplorasi tempat-tempat wisata yang ada di sekitaran danau toba, guna mendukung Program Pemerintah menjadikan Wilayah Danau Toba menjadi Destinasi Pariwisata Super Prioritas.

Hal ini bertujuan agar danau toba ini dapat lebih dikenal sampai keluar negeri, serta dalam menyambut Even F1 H2O kami meminta tanggapan dari musisi batak Tongam Sirait, abang itu sangat semangat dan mendukung Pihak kepolisian dalam mengamankan even ini, "tandas Bonaga.

Dikutip dari akun media sosial Instagram @Kapolres_simalungun ,tampak rekaman video Musisi Tongam Sirait mendukung Bapak Kapolda Sumatera Utara mengamankan even F1 H2O, "Saya Tongam Sirait Putra Asli Seniman Batak mendukung Bapak Kapolda Sumatera utara Irjen Panca Simanjuntak beserta Jajaran Polres kawasan Destinasi Pariwisata Super perioritas Danau Toba untuk melaksanakan Pengamanan event Internasional F1 H2O, Kejuaran dunia Perahu motor Power Boat di Perairan Danau Toba.

"Marilah kita menjadi Tuan rumah yang ramah, sopan dan profesional. Kita dukung suasana aman dan nyaman, sehingga para wisatawan yang berkunjung memiliki kerinduan ingin kembali, Semoga event ini dapat membawa nama Danau Toba ke kancah internasional, Horas"ucap Tongam Sirait. (RES)

Posting Komentar

0 Komentar