Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tim Opsnal Reskrim Polsek Lima Puluh Berhasil Mengamankan Seorang Pemuda Yang Diduga Melakukan Tindakan Pengeroyokan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Tim Opsnal Reskrim Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Wahidin, SH. berhasil mengamankan 1 orang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana pengeroyokan atau penganiayaan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 Sub Pasal 351 KUHPidana.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi. SH. MM, Membenarkan peristiwa tersebut, dan menjelaskan, Pelaku bernama Sultan Laba Hassry Purba (17) warga Dusun V Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, berhasil diamankan pada hari Senin tanggal 30 Januari 2023 sekira pukul 22:00 WIB. Selasa (31/01/2023).

Sedangkan kronologis kejadian, Pada Hari Minggu tanggal 13 November 2022 Sekira Pukul 17:30 WIB. Pelapor sedang melintas di Areal Perkebunan sawit Milik PT Socfindo, tepatnya di bawah Jembatan Tol Mangke dan pelapor melihat pelaku sedang bertengkar dengan seseorang lalu pelapor berhenti dan menegur pelaku.

Kemudian, pelaku tidak terima ditegur oleh pelapor saat itu juga pelaku langsung memukul pelapor dengan tangan dan kayu, akibat peristiwa itu pelapor mengalami luka di bagian kepala dan wajah, kemudian pelapor langsung melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek Lima Puluh.

Selanjutnya. Tim Opsnal Polsek Lima Puluh mendapat informasi yang layak di percaya dimana keberadaan pelaku tersebut, mendapat informasi tersebut tim opsnal langsung bergerak ke TKP dan berhasil mengamankan Pelaku."jelas Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi. SH. MM, (HP)

Posting Komentar

0 Komentar