Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Lima Puluh Melaksanakan Patroli Di Objek Wisata

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan patroli pengamanan di Objek Wisata Pantai Sejarah Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara. Minggu (01/01/2023) sekira pukul 15:00 WIB.

Ikut dalam kegiatan tersebut, Aipda Agus Prianto, Aipda Adi K. Damanik, Bripka M. Ardiansyah. 

"Kegiatan ini adalah untuk mengarahkan pemilik/pengusaha maupun pelaksana di objek wisata agar dapat membatasi pengunjung serta tetap menjalankan protokol kesehatan di lokasi objek wisata dan mewajibkan pengunjung untuk mengikuti Protokol Kesehatan."ucap Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, melalui Aipda Agus Prianto di lokasi objek wisata tersebut.

Dalam pantauan awak media, Personil Polsek Lima Puluh juga menghimbau pengelola parkir agar benar benar memperhatikan dan mengatur parkir kenderaan agar tidak terjadi curanmor. Dan jumlah pengunjung saat kurang lebih sebanyak 3.000 orang. 

Sampai saat ini situasi di Objek Wisata Pantai Sejarah Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, masih dalam situasi aman dan Kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar