Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penanganan Stunting Babinsa Seget Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kabupaten Sorong — Memberikan bantuan paket sembako kepada warga binaan adalah upaya Babinsa Koramil 1802-04/Seget Serma Gede Wira dalam mencegah stanting di wilayah Binaan, bertempat di Kampung Wayankede Distrik Seget Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat Daya. Rabu (4/01/2023)..

Penanganan stunting menjadi prioritas TNI AD dalam membantu pemerintah untuk mengatasi penurunan angka Stunting di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Sorong, oleh karena itu menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memberikan bantuan berupa makanan bergizi agar tumbuh kembang si anak menjadi normal seperti anak seusianya. Kata Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong.

Masih kata Babinsa Serma Gede, bantuan sembako yang diberikan kepada 1 kepala keluarga ini diharapkan dapat meringankan beban warga tersebut dalam menambah asupan gizi bagi anaknya dan juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat di wilayah binaan teritorialnya.

Keluarga Bapak Frid Daud mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa Koramil 1802-04/Seget atas bantuan paket sembako ia juga berharap dengan ditambahkannya asupan gizi pada keluarganya, perkembangan pertumbuhan akan dapat terlihat perubahan yang membaik bagi keluarganya dan paling utama sekali Terima kasih atas perhatiannya kepada warga binaannya," Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar