Breaking News

6/recent/ticker-posts

Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Lima Puluh Melaksanakan PAM Gereja

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan pengamanan Gereja saat Ibadah Minggu di Wilkum Polsek Lima Puluh. Minggu (08/01/2023).

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi. SH. MM, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Pengamanan itu dilaksanakan oleh personelnya yaitu, Aipda Andika, S., dan Briptu Firman, S., di Gereja GPI Lima Puluh, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. 

"Pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Batu Bara dan Polsek jajarannya guna memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.,"ujarnya.

"Kami meminta agar semua pihak tetap menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjauhi perbuatan yang melanggar hukum."tegas Kapolsek Lima Puluh. 

Terlihat di lokasi, Personil Polsek Lima Puluh juga menyampaikan kepada jemaat gereja yang melaksanakan ibadah agar mematuhi protokol kesehatan, dan tetap mencuci tangan sebelum melaksanakan ibadah dan sesudah beribadah. .(HP)

Posting Komentar

0 Komentar