Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Indrapura Terima Audensi Panwascam dan PPK Pemilu 2024

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, menerima Audensi dari Panwaslu Kecamatan (Panwascam) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam Pelaksanaan Pemilu 2024, di ruang kerjanya. Senin (16/01/2023) sekira pukul 14:00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH, MH., menyampaikan, "Terimakasih kepada Panitia Pemilihan Kecamatan dan Panwaslu Kecamatan yang telah memperkenalkan keberadaannya di wilkum Polsek Indrapura untuk kelancaran dalam pelaksanaan pemilu 2024.

"Panitia harus netral karena kelancaran pelaksanaan pemilu keberhasilan kita juga, Dan ️kami berharap setiap tahapan, Panitia tetap berkoordinasi sehingga dapat diketahui setiap perkembangan."harap Kapolsek Indrapura.

Kapolsek juga mengajak, Mari sama-sama kita jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H Damanik, SH. MH, Wakapolsek Indrapura Iptu R. Sitorus. SH, PS. Kanit Intelkam Polsek Indrapura Aipda Ramlan, Ketua PPK Kecamatan Sei Suka Sulianto beserta anggota, Ketua PPK Kecamatan Air Putih Husni Mubarak beserta anggota, Ketua Panwascam Kecamatan Sei Suka Rahmad Sinaga beserta anggota. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar