Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Satreskrim Polres Batu Bara Melaksakan Jum'at Curhat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif, Satreskrim Polres Batu Bara melaksakan Jum'at Curhat dan giat Preemtif Bimbingan dan Penyuluhan kepada masyarakat di Desa Pahang, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (20/01/2023) sekira pukul 12:00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Jhon H. Tarigan. SH, melalui Kanit Tipiter Ipda Doni Irawan. SH. MH, mengatakan, Bahwa dengan Jum'at Curhat itu pihaknya bisa tahu keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan. Ia menilai bahwa inovasi itu menjadi acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat bertujuan menjalin silaturahim, dengan tokoh Masyarakat serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.

Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polri (Sat Reskrim) harus bersinergi dan berperan aktif dan mengajak masyarakat dan Intansi terkait untuk dalam mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Selanjutnya, Masyarakat menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Polri khusus nya Polres Batu Bara karna hingga sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

Polri mengajak masyarakat agar sama-sama bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Petugas yang melaksakan Jum'at Curhat yaitu. Ipda Doni Irawan, SH. MH, Aiptu Rahmansyah Harahap, Bripda Habibiansyah Siregar, Briptu Jefry Suryata. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar