Breaking News

6/recent/ticker-posts

Apel Persiapan Pengamanan Kegiatan Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kota Sorong — Apel pengamanan kegiatan perayaan malam pergantian Tahun dilaksanakan guna mengecek kesiapan personil yang akan melaksanakan pengamanan, baik Pengamanan di Gereja maupun pengamanan di tempat - tempat yang akan digunakan masyarakat Kota Sorong untuk perayaan pergantian Tahun 2022 ke Tahun 2023 dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Sorong Kota Papua barat Daya. (31/12/2022)

Sebagai pimpinan Apel AKBP Johannes Kindangen, S.IK. M.Si (Kapolres Sorong Kota) Sekaligus memberikan arahan bahwa dalam perayaan malam pergantian tahun, marilah bersama - sama melakukan pengamanan guna menciptakan situasi kamtibmas di Wilayah Kota Sorong, diharapkan pada saat pengamanan dilakukan secara humanis serta penegakan hukum secara tegas dan profesional, sehingga masyarakat dapat merayakan pergantian tahun baru dengan rasa aman dan nyaman.

Peserta Apel terdiri dari 1 (Satu) Kelompok Gabungan Perwira Polres Sorong Kota, 1 (Satu) Kelompok Kodim 1802/Sorong, 1 (Satu) Kelompok Satuan Polair Polres Sorong Kota, 1 (Satu) Kelompok Satuan Samapta Polres Sorong Kota, 1 (Satu) Kelompok Satuan Lalu Lintas Polres Sorong Kota, 1 (Satu) Kelompok Gabungan Staf Polres Sorong Kota, 1 (Satu) Kelompok Gabungan Polsek jajaran Polres Sorong Kota, 1 (Satu) Kelompok Gabungan Satuan Reskrim, Satuan Narkoba & Satuan Intelkam Polres Sorong Kota dan 1 (Satu) Kelompok Oraganisasi Masyarakat Kota Sorong.

" Jumlah anggota yg kita turunkan sebanyak 250 orang di bantu oleh TNI dari Kodim 1802 Sorong dimana akan ditempatkan di 3 titik yaitu pantai reklamasi tembok berlin, di Perempatan Pasar baru dan Klademak Pantai dan di Sorong City, kemudian kita perkuat patroli dalam skala besar " ujar Kapolres.

Diharapkan Kepada seluruh masyarakat kota Sorong agar pada saat perayaan pergantian tahun di wilayah kota Sorong tidak merayakan secara berlebihan dan menjaga situasi kondusif Di wilayah masing-masing, segera hubungi 110 apabila membutuhkan bantuan polisi.

(Tim/Red/Humas Polres Sorong Kota)

Posting Komentar

0 Komentar