Breaking News

6/recent/ticker-posts

Andi Turnip Mencalonkan Pangulu Dolok Marlawan Siap Membangun Nagori Dolok Marlawan Yang Inovatif, Adil, Dan Sejahtera

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pendaftaran bakal calon Pangulu sudah dibuka sejak tanggal 3 Januari 2023, dibeberapa tempat para calon Pangulu/Kepala Desa sudah menasbihkan diri untuk maju menjadi calon Pangulu di Nagorinya masing-masing.

Hal itu juga dilakukan oleh Andi Turnip yang sejak jauh-jauh hari sudah berniat untuk mencalonkan diri sebagai Pangulu Di Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Didampingi Istri dan kerabat serta rekan-rekannya, Andi Turnip mendaftarkan diri menjadi peserta Pertama dalam pencalonan Pangulu di Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Pada jumat, (06/01/2023) Sekira Pukul 15:00 WIB.

Pendaftaran diterima langsung oleh Ketua Tim Panitia Pemilihan Pangulu Nagori Dolok Marlawan Bungaran Sihombing yang didampingi beberapa staf.

Andi Turnip yang ditemui awak media usai mendaftarkan diri sebagai Calon Pangulu Nagori Dolok Marlawan mengatakan, “Hari ini saya sudah mendaftarkan diri sebagai calon Pangulu di Nagori Dolok Marlawan, segala kebutuhan administrasi yang diminta panitia Saya sudah persiapkan Dan akan Saya serahkan, "Kata Andi.

Selanjutnya, Sambil menunggu waktu penetapan, disini saya ingin sampaikan, kepada masyarakat Nagori Dolok Marlawan, “saya atas nama pribadi dan keluarga memohon doa dan dukungan, di pemilihan Pangulu pada 15 Maret mendatang, jelas Andi Turnip.

Masih dijelaskannya, Tentunya setiap kandidat memiliki visi misi untuk memajukan Nagorinya, begitu juga dengan saya, Niat dan tekad saya menjadi Pangulu di Nagori Dolok Marlawan adalah mengajak semua pihak untuk saling berkoordinasi dan bekerjasama memajukan Nagori Dolok Marlawan menjadi lebih baik dan lebih maju, “saya ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Nagori Dolok Marlawan, Membangun Pemerintahan Nagori Dolok Marlawan yang Inovatif,adil Dan Sejahtera.

Kita juga ingin meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat Nagori Dolok Marlawan yang Transparan diimbangi dengan Pembangunan yang merata Dan tepat sasaran, tanpa membedakan suku dan Agama, Saya ingin mengabadikan diri saya untuk kemajuan Nagori Dolok Marlawan menjadi lebih baik, dan penuh keterbukaan, untuk hal-hal lainnya nanti setelah saya di tetapkan sebagai calon Pangulu akan saya paparkan visi misi saya yang lebih detail.

Terciptanya pemilihan pangulu Nagori Dolok Marlawan yang aman, kondusif, demokratis dan seluruh masyarat supaya menggunakan hak pilihnya serta Andi Morlan Turnip (bakal calon pangulu nagori dolok marlawan) menang dalam pemilihan."Pungkasnya". (Res)

Posting Komentar

0 Komentar