Breaking News

6/recent/ticker-posts

UKW Angkatan Ke-52 Yang Digelar PWI Batu Bara Resmi Ditutup

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-52 yang digelar PWI Kabupaten Batu Bara  bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Secara resmi ditutup oleh Ketua DKP PWI Sumut, M Syahrir, di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Senin (19/12/2022) sekira pukul 11:30 WIB.

Ketua DKP PWI, M. Syahrir, mengatakan, "Bagi peserta yang dinyatakan kompeten jadikan momen ini sebagai langkah awal untuk menunjukkan profesi wartawan ini sebagai profesi yang amanah dan profesi.

Selanjutnya, Kita harus jadi kebanggaan untuk wartawan yang dinyatakan kompeten jadikan ini langkah awal. Tunjukkan profesi kita ini profesi yang amanah profesi yang pengetahuan yang didapat melalui uji kompetensi untuk kawan-kawan di sekeliling kita. Bagi yang belum kompeten, jangan berkecil hati, masih ada kesempatan lain mudah-mudahan UKW ini memberi sesuatu yang baik bagi profesi kita." ungkapnya.

Dalam laporannya Austin Tumengkol selaku penguji menyampaikan bahwa dari 15 peserta yang mengikuti uji kompetensi, 13 peserta dinyatakan kompeten, Sedangkan 2 peserta dinyatakan belum Kompeten.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Kabupaten Batu Bara, Alpian, Menuturkan, "Untuk peserta yang belum berkompeten jangan merasa putus asa, Terus belajar dan menggali potensi yang ada didalam diri, Kedepan PWI Kabupaten Batu Bara berkomitmen akan terus meningkatkan kemampuan wartawan melalui uji kompetensi."pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar