Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pocil Polres Dompu Tampil Memukau Pada Upacara HUT NTB ke 64

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Hari ini lapangan apel Kantor Gubernur NTB yang awal suasana hening dan redup namun seketika berubah menjadi meriah serta riuh tepuk tangan para tamu undangan, hal ini karena melihat atraksi polisi cilik Polres Dompu yang memukau usai pelaksanaan detik-detik upacara peringatan hari jadi NTB yang ke 64, bahkan menariknya lagi orang nomor dua di lingkup Pemerintah Propinsi NTB Dr.Ir.Hj.Siti Rohmi Djalillah MPd selaku inspektur upacara sangat kagum dan larut dalam suasana itu. 

Giat hari ulang tahun NTB yang ke 62 tahun merupakan momen yang pertama kali bagi Aipda MAHSIN Kaur Mintu Sat. Binmas sebagai pengasuh dan pendamping peragaan Polisi cilik Polres Dompu dalam rangka memeriahkan upacara peringatan HUT NTB Ke 64, Sabtu ( 17/12/2022 ) sekitar pukul 09.00 Wita, bertempat di lapangan apel Kantor Gubernur provinsi NTB.

Kapolres Dompu melalui kasi Humas Polres Dompu IPDA Achmad Marzuki menjelaskan, bahwa kegiatan Aipda MAHSIN Kaur Mintu Sat. Binmas Polres Dompu Bersama Tim yang di Pimpin langsung Ketua Bhanyangkari cabang Dompu dan Kasat Binmas Polres Dompu IPTU MAKRUS, S.Sos tersebut turut menyaksikan penampilan peragaan Polisi cilik Polres Dompu di lapangan apel Kantor Gubernuran Provinsi NTB kemarin pagi. "Kegiatan di maksud dalam rangka menghadiri Upacara peringatan Hari Jadi Provinsi NTB ke 64, dengan membawa anggota Polisi Cilik Polres Dompu yang tampil sebanyak 47," jelas Marzuki pada awak media di ruang kerjanya tadi pagi.

Nextnya, kegiatan penampilan peragaan tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M.Pd., selaku Inspektur Upacara, dan dihadiri pula Wakapolda NTB Brigjen. Pol. Drs. Ruslan Aspan, S.I.K. , para pejabat Forkopinmda Prov. NTB. Dan seluruh Undangan serta masyarakat NTB.

Masih kata Marzuki, Alhamdulillah bahwa penampilan peragaan Polisi Cilik Polres Dompu sangat Luar biasa. "Tanggapan tersebut langsung dari Ibu Wakil Gubernur NTB, Wakapolda NTB dan seluruh Pejabat Forkopimda serta undangan masyarakat NTB yang sempat hadir menyaksikan penampilan Polisi Cilik Polres Dompu",pujinya.

Kegiatan upacara peringatan hari ulang tahun NTB yang di warnai penampilan polisi cilik Polres Dompu yang memukau berakhir pukul 10.00 wita berjalan dengan aman dan tertib serta lancar, pungkas Kasi humas Polres Dompu. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar