Breaking News

6/recent/ticker-posts

Perayaan Ibadah Natal Akbar Pemda Kabupaten Sorong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas S.E.M.I.P diwaliki oleh Danramil 1802-05/Makbon Lettu Chb Marten Luther Unfia, S.Th menghadiri Kegiatan Perayaan Ibadah natal akbar bersama Santa Claus dan anak-anak sekolah Minggu se-Kabupaten Sorong dalam rangka Hari ibu ke-94 tahun 2022, bertempat di Alun-alun Aimas Jl. Sorong-klamono Km.19 Kelurahan Malagusa Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Selasa (20/12/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh pendeta Rudolf.S, S.Th melalui Thema Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain. Dalam kesempatan PJ. Bupati Sorong Bapak Yanpiet Moso, S.Sos., M.M mengatakan dalam rangka pesta natal Akbar saya hormati dan saya sampaikan untuk 1 ibu melahirkan 100 generasi dan tanpa ibu tidak ada satupun manusia hadir didunia ini oleh karena itu saya sebagai pimpinan daerah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PKK Kabupaten Sorong atas kegiatan ini.

Masih kata Bapak PJ. Bupati bahwa kegiatan hari ini merupakan Diskusi diskusi singkat dari perempuan perempuan Papua sehingga disaat ini kita bisa merayakan ibadah natal Akbar dan bertemu dengan Tuhan, dan pemerintah daerah akan terus memberikan dukungan kepada setiap program TP-PKK dan saya menyampaikan selamat HUT hari ibu ke 94 dimana hari ibu jatuh pada tanggal 29 Desember 2022 oleh karena itu cinta seorang ibu itu begitu besar, dan saya berharap kegiatan yang dilaksanakan hari ini bisa didiskusikan kembali akan pelaksanaan kegiatan tahun 2023 dan saya berharap agar ditahun depan bisa dilakukan kegiatan seperti ini dimasing-masing distrik sehingga anak anak kita dapat berbangga hati dimana mereka adalah calon pemimpin emas akhir kata saya ucapkan selamat natal 25 Desember 2022 dan selamat menyongsong tahun baru 2023 akhir kata saya sampaikan terimakasih dan salam damai,"Tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar