Breaking News

6/recent/ticker-posts

Nirwana Resto Hadir Dengan Berbagai Menu Makanan

Nirwana Resto 

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Hadir Dengan Ciri khas beraneka ragam varian menu makanan dari Nasi goreng sampai Seafood, kini telah hadir Nirwana Resto, dimana sang owner Sudarman, SE, membuka Reston nya di Desa Tanjung Muda Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Pada Jum'at (29/12/2022).

Hadir dalam Grand Opening Nirwana Resto, para sahabat, yang mana juga mendapat antusias yang sangat tinggi dari para pengunjungnya.

Salah satu pengunjung saat ditanyai terkait launching Nirwana Resto ini berharap agar menu-menu yang disajikan dapat diterima oleh masyarakat Kabupaten Batu Bara ini.

“Saya berharap restoran ini memiliki daya saing, sehingga bukan hanya 2 atau 3, sampai 5 tahun saja, tetapi bagaimana bisa mencapai puluhan tahun, sehingga Nirwana Restoran ini dapat tumbuh besar di Kabupaten Batu Bara dan tidak kalah saing dengan Resto lainnya yang ada di Sumatera Utara ini, Dengan selalu dapat berinovasi dan menyajikan produk-produk makanan yang berkualitas kepada konsumen”, tutur Sofyan akrab disapa Subur yang berasal dari Kabupaten Simalungun. (Tim Markimir)

Posting Komentar

0 Komentar