Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lantamal XIV Sorong Menggelar Khitanan Massal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Waisai Raja Ampat — Dalam rangka memperingati hari Armada RI 2022 yang jatuh pada tanggal 5 Desember, Lantamal XIV melaksanakan kegiatan khitanan massal yang bertempat di Posal Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. (08/12/22).

Khitanan masal ini dihadiri langsung oleh Komandan Lantamal XIV Laksamana TNI Imam Musani bersama Ketua Korcab XIV DJA III Ny. Anik Imam Musani, yang dikoordinir oleh Kadiskes Lantamal XIV Letkol Laut (K) Wiranto, S.Pd disambut antusias oleh masyarakat Waisai, Kabupaten Raja Ampat yang mendaftarkan diri dengan didampingi orang tua dan keluarganya.

Teriakan dan tangis mewarnai kegiatan khitanan massal ini, tapi tak menyurutkan Tenaga Kesehatan dari Diskes Lantamal XIV, Rumkital dr. Oetodjo, dan Puskesmas Waisai untuk tetap melaksanakan kegiatan.

Komandan Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Imam Musani mengatakan "maksud dan tujuan diselenggarakan khitanan massal dalam rangka Hari Armada 2022 adalah untuk mewujudkan pemerataan derajat kesehatan bagi warga masyarakat Waisai Kabupaten Raja Ampat dan sekitarnya serta sebagai wadah silahturahim menjalin hubungan baik antara TNI Angkatan Laut dengan pemerintahan Kabupaten Raja Ampat."

Tampak hadir pada acara tersebut Para Asisten Danlantamal XIV, Para Kadis/ Kasatker Lantamal XIV, Danposal Raja Ampat, Forkopimda Kabupaten Raja Ampat, Kasdim 1085 Raja Ampat, Wakapolres Raja Ampat dan Pengurus Jalasenastri Korcab XIV DJA III.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar