Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Lima Puluh Serahkan Jenazah Korban Tenggelam Di Sungai Kepada Keluarga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, bersama anggota menyerahkan jenazah korban tenggelam di Sungai Bah Bolon kepada pihak keluarga Korban. 

Penyerahan jenazah disaksikan oleh Tenaga Kesehatan dan Palang Merah Indonesia serta Tim BPBD Kabupaten Batu Bara, di rumah duka Dusun Perumahan Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (17/12/2022).

Dijelaskan Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, Hal ini atas permintaan keluarga korban, Agar langsung dibawa ke rumah duka di Dusun I Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Untuk dimakamkan. 

"Dalam penyerahan mayat kepada pihak keluarga korban dan diterima langsung oleh Keluarga Korban, serta Keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada semua Pihak yang telah membantu pencarian korban serta menerima musibah ini dengan ikhlas dan tidak menuntut siapapun."jelas Akp Rusdi.

Terlihat di lokasi rumah duka, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM. Memberikan tali asih kepada keluarga korban. 

Diketahui sebelumnya, Korban tenggelam atas nama Junadi alias Ijun (39) hanyut di Sungai Bah Bolon Simpang Gambus, Pada hari Kamis (15/12/2022) sekira pukul 12:30 WIB.

Jenazah disholatkan dan dikebumikan di Pemakaman Umum Desa Lubuk Besar, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Korban ditemukan oleh Tim SAR yang dipimpin oleh Danpos Romi dan 6 orang anggota di Sungai Bah Bolon Desa Tanah Itam Hilir (± 4 Km) dari lokasi hanyut dalam keadaan meninggal dunia. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar