Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jum'at Curhat, Kapolsek Wasior : Jadilah Generasi Muda Yang Berprestasi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Teluk Wondama — Bertempat di Balai Kampung Wasior II, Distrik Wasior, Kepolisian Sektor Wasior melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jum'at (30/12/2022).

Turut hadir dalam giat Jumat Curhat tersebut, Kapolsek Wasior Ipda M. S. Atmajaya, SH, Ps Kanit Binmas Polsek Wasior Aipda Simon Tandi, Bhabinkamtibmas Distrik Wasior Bripka Ernesth Patipelohy, Kepala Kampung Wasior II Marthin Wiay, Baperkam Kampung Wasior II Olipas Rumbobiar, Ketua RT Wasior II serta masyarakat Kampung Wasior II.

Tujuan pelaksanaan kegiatan jumat curhat ini khususnya kepada warga masyarakat Kampung Wasior II yakni agar berkomunikasi dan mengedukasi serta mendengar keluh kesah yang ada di masyarakat serta dapat saling memberikan informasi untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman.

Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Wasior, mengatakan bahwa situasi kamtibmas menjelang tahun baru harus betul-betul dijaga, karena selama ini Kampung Wasior II relatif kondusif dan aman, sehingga warga yang beraktivitas pun merasa nyaman oleh sebab itu mari kita bergandengan tangan untuk bersama-sama memasuki tahun yang baru kiranya kamtibmas di Kampung Wasior II tetap aman seperti yang sudah berjalan selama ini. 

"Melalui kegiatan jumat curhat ini kami harapkan dapat lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat tidak merasa takut dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat," ucap Kapolsek Wasior.

Kapolsek Wasior juga mengingatkan agar selalu mendampingi anak-anak generasi muda kita, peran dari bapak-ibu terhadap pengawasan anak-anak yaitu dengan tidak membiarkan anaknya pulang larut malam, pergaulan bebas, minum-minuman keras yang nantinya berakibat tawuran, gengster dan perbuatan pidana lainnya.

"Anak-anak kita ini harus diselamatkan agar menjadi generasi muda yang berprestasi dan bisa menjadi penerus kita nanti,"ujar Kapolsek Wasior. (*)

(Tim/Red/Humas polres Wondama)

Posting Komentar

0 Komentar