Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Perayaan Natal,Sinergitas Polri Bersama Rakyat Laksanakan Karya Bhakti

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya - Menjelang perayaan Natal 2022, anggota Polsek kawasan pelabuhan yang dipimpin oleh Kapolsek kawasan pelabuhan Sorong Iptu Rifki Istanto S.Tr.K bersama warga melaksanakan karya bakti membersihkan jalan mulai dari depan kantor Pelni cabang Sorong hingga putaran Pertamina yang berada di kota Sorong provinsi Papua barat Daya. Rabu (21/12/2022) 

Karya Bhakti ini berupa pembersihan halaman depan jalan kantor Pelni cabang Sorong hingga Polsek kawasan pelabuhan dan putaran pertamina tersebut guna mengedepankan budaya gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia sejak dahulu kala.

Selanjutnya menurut Kapolsek kawasan pelabuhan Iptu Rifki Istanto S.Tr.K mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan program pembinaan gotong royong dan sebagai wujud kepedulian polri bersama masyarakat khususunya Buruh TKBM terhadap kebersihan lingkungan guna memelihara dan memupuk kebersamaan antara polri dengan rakyat serta untuk membangun soliditas yang kokoh antara polri dengan Komponen Masyarakat lainnya.

Lanjutnya, menjelang Perayaan Natal warga di sekitar kawasan pelabuhan laut diajak untuk bersama sama membersikan lingkungan jalan raya yang akhir - akhir ini penuh dengan debu di jalan sehingga menyebabkan polusi udara,untuk itu saya mengajak anggota Polsek kawasan pelabuhan bersama masyarakat khususnya buruh TKBM agar mari sama - sama kita bersihkan lingkungan kita agar bebas dari debu sehingga kita yang bekerja di kawasan pelabuhan akan selalu tetap sehat menjelang natal 2022 dan tahun baru 2023,"ujar Kapolsek kawasan pelabuhan( (KP3).

Sementara itu, Bapak Yohanes salah satu. warga buruh TKBM mengatakan,bahwa saya merasa sangat senang dan kami sangat merasa dihormati sekali dengan bapak bapak polisi di kawasan pelabuhan yang mana telah sama - sama membantu membersihkan jalan di sekitar lingkungan ini pelabuhan mulai dari kantor Pelni sampai pada putaran Pertamina kawasan pelabuhan Sorong.

Untuk itu harapan dari Kapolsek kawasan pelabuhan tentunya agar terus menjalin kebersamaan dan selalu terus menjaga komunikasi dengan baik antara kita. Hal ini menjadi semangat bagi kami dalam melakukan gotong royong bersama agar kita dapat terhindar dari segala penyakit dan tetap selalu sehat,"harapannya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar