Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jamin Aman di Jalan, Kapolsek Manggelewa Pimpin Rawan Pagi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Untuk menjamin situasi keamanan di jalan raya selalu lancar dan terkendali, personil kepolisian sektor Mangge Lewa laksanakan rawan pagi, Sabtu (3/12/ 2022) sekitar pukul 06:30 Wita, Pada beberapa titik yang ramai aktivitas masyarakat dan pelajar.

"Adapun lokasi/tempat yang menjadi fokus rawan pagi antara lain,di kompleks pasar tradisional Manggelewa, depan SMP 1 Manggelewa ,SMA 1 dan SMK 1 Kecamatan Mangggelewa serta beberapa titik lain yang di anggap rawan kemacetan arus lalu lintas". Tutur Kapolsek Mangge Lewa pada awak media kemarin pagi.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Iptu Ramli SH beserta anggota Polsek Manggelewa di antaranya, Aiptu Sopyan Hadi, Aiptu Sharir S.sos, Aipda Sulaiman dan Aipda Untung Wijaya, serta Aipda Arham, Briptu Lalu Rikas S, Briptu I Ngh Tody Yana, Brigpol Khairul Anwar, Briptu Lalu Topan S, maupun Brigpol Sharul Ramadan, jelasnya.

Masih kata Kapolsek, Anggota yang rawan pagi sudah kami terjunkan ke lapangan untuk menempati ke beberapa titik yang ramai sesuai yang di tetapkan, terang Kapolsek.

Adapun bentuk kegiatan yang kita laksanakan kata Kapolsek, melakukan gatur lalin di depan pasar tradisional Kecamatan Manggelewa, Melakukan penertiban PKL yang berjualan di bahu jalan denpan pasar tradisional dan melakukan gatur lain depan SMPN 1, SMAN 1 serta SMKN 1 di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, beber mantan Kasat Narkoba Polres Dompu.

Lebih jauh Kapolsek Mangge Lewa menyampaikan, maksud di adakan rawan pagi tersebut untuk memberikan kepastian rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya terutama bagi pelajar yang ada di Kecamatan Manggelewa yang hendak memasuki lingkungan sekolah masing-masing, tandasnya.

Selain itu kami tetap melakukan monitoring dan deteksi dini setiap perkembangan situasi di wilayah hukum Polsek Manggelewa biar tercipta kambtibmas yang aman dan kondusif dan kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif, pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar