Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ir.H.Syafriudi Satriyo Dikukuhkan Secara Resmi Sebagai Ketua DPK APINDO Kota Tebing Tinggi, Periode 2022 - 2027

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Ketua DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Dr.Haposan Siallagan mengukuhkan secara resmi Ir.H. Syafriudi Satriyo sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) APINDO Kota Tebing Tinggi, Periode 2022 s.d 2027.

Pengukuhan Ir.H.Syafriudi Satriyo sebagai Ketua APINDO dilaksanakan di Aula Kopi Dolok, Jl. Imam Bonjol, No.3D, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Kamis, (15/12/2022).

"APINDO Kota Tebing Tinggi adalah suatu organisasi yang dalam kontribusinya tentu harus bersama - sama. Semua komponen usaha tidak akan bisa berjalan kalau kita tidak saling mendukung, baik dari pemerintah, pelaku usaha, tenaga kerja atau buruh dan perbankan" ucap Syafrudi Satriyo dalam kata sambutannya.

"Oleh karena itu APINDO mengajak semua komponen untuk mendiskusikan demi kemajuan ekonomi kota Tebing Tinggi. Kami mengajak semua pengusaha yang ada di Kota Tebing Tinggi untuk bergabung dengan APINDO. Karena dengan APINDO lah usaha jadi mudah. Semua masalah ada solusinya dengan APINDO karena APINDO didukung oleh semua komponen baik pengusaha, serikat pekerja dan perbankan" pungkas Syafriudi mengakhiri kata sambutannya.

Turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut Syah Irwan mewakili Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Ir. Iboy Hutapea Kadis Ketenagakerjaan, Parlindungan Purba, Zahidin Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM, Perwakilan dari Kapolres Tebing Tinggi dan Dandim 0204/DS, para pengusaha dan Pers. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar