Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPC Pandawa Batu Bara Salurkan Paket Sembako Berasal Dari Kabareskrim

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Keluarga besar Pendawa Kabupaten Batu Bara bersilaturahmi menjelang akhir Tahun 2022 bersama seluruh pengurus dan anggota, Sekaligus berikan bantuan sembako yang berasal dari Kabareskrim Polri, bertempat di Sekreteriat DPC Pendawa Kabupaten Batu Bara, Jln. Besar Dusun VI Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Sabtu (31/12/2022) sekira pukul 16:30 WIB.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pendawa Kabupaten Batu Bara M. Saini Saragih mengatakan, "Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang sudah lama tidak dilaksanakan. Kita sudah cukup lama tidak ngumpul bareng seperti yang lalu-lalu tentunya keguyuban seperti saat ini sangat dirindikan dan perlu dilakukan setiap 3 atau 4 bulan sekali, namun kondisi keadaan saya kurang sehat, maka silaturahmi sempat tertunda."kata M. Saini.

Kemudian dijelaskannya, Bahwa DPC Pendawa Kabupaten Batu Bara ada menerima bantuan sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH. MH, untuk dibagikan kepada anggota Pendawa, para jompo dan para anak yatim sesuai amanah.

"Bantuan 90 paket sembako dari Kabareskim ini berupa beras dengan kemasan 5 kg, gula pasir kemasan 1 kg, minyak goreng kemasan 1 kg / paket. dititpkan melalui Ketua DPW Pendawa Provinsi Sumut H. Ruslan, SH. Sembako ini kita ambil dan kita jemput dari Medan kemudian dibawa ke Kabupaten Batu Bara."jelas Saini.

Pantauan awak media, Proses penyaluran bantuan dengan mengedepankan ketentuan jaga jarak, tanpa kerumunan dan dibagikan langsung secara bergilir satu-satu ke penerima sembako. 

Diharapkan bantuan dari Kabareskrim ini dapat bermanfaat bagi para anggota Pendawa, para jompo dan para anak-anak yatim yang butuh perhatian.

"Kehadiran puluhan anak yatin dan para jompo membuat suasana menjadi semarak dan haru, karena mereka-mereka ini termasuk golongan orang yang kurang mampu dan berharap uluran tangan dari orang lain."ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Ketua DPC Pendawa Kabupaten Batu Bara yang akrab dipanggil Solong dengan tegas mengatakan, bagi anggota maupun pengurus yang tidak pro aktif segera dilakukan perombakan susunan organisasi.

Menurutnya, "Kalau tidak dilakukan perombakan organisasi, pendawa jalan ditempat dan tidak ada perkembangannya. Saya mintakan kepada Sekjen Pendawa Kabupaten Batu Bara Saudara Imam Syahbudi, SE, segera dilaksanakan perombakan organisasi agar tidak terjadi kepakuman organisasi."pintanya.

Kegiatan berjalan dengan baik dan terlihat seluruh anggota yang hadir bersama para jompo dan para anak yatim kompak menyampaikan. Kami atas nama DPC Pendawa Kabupaten Batu Bara mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH. MH, selaku Dewan Pembina PB Pendawa Indonesia. Semoga Bapak tetap diberikan kesehatan dan sukses dalam menjalankan tugas Amin, pungkas semua mereka yang hadir. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar