Breaking News

6/recent/ticker-posts

Delpin Barus S.T Gelar Pelaksanaan Kegiatan Penyebarluasan Ideologi Pancasila Dan Penguatan Wawasan Kebangsaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Delpin Barus S.T anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Fraksi PDI Perjuangan, menyelenggarakan Pelaksanaan Kegiatan Penyebarluasan Ideologi Pancasila Dan Penguatan Wawasan Kebangsaan pada Daerah Pemilihan (Dapil) SUMUT IV Kota Tebing Tinggi - Kabupaten Serdang Bedagai. 

Kegiatan ini diselenggarakan di Malibou Hotel, Jl.Sudirman No.401, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, pukul 10.00 wib s.d 12.00 wib dan dihadiri oleh ratusan warga masyarakat dari 5 Kecamatan yang ada di Kota Tebing Tinggi. Jum'at, (16/12/2022).

Guna mensukseskan kegiatan ini Delpin Barus S.T menghadirkan narasumber yaitu Parlin Dony Sipayung S.H, M.H Dosen Fakultas Hukum, Universitas Simalungun, Pematang Siantar.

"Lewat pertemuan kita hari ini dengan masyarakat Kota Tebing Tinggi bahwa Pancasila harus kita bumikan kembali dan wawasan kebangsaan ini juga, yang mana kita lihat akhir - akhir ini yang berkaitan dengan penyebarluasan wawasan kebangsaan ini sudah mulai pudar" ucap Delpin Barus saat dikonfirmasi oleh awak media Tarunaglobalnews.com.

"Salah satu program pemerintah provinsi adalah bahwa anggota DPRD harus menyebarluaskan kembali wawasan kebangsaan guna mencegah paham - paham komunis atau paham - paham lain yang tidak bertanggung jawab dan yang tidak sesuai dengan ideologi kita Pancasila. Oleh karena itu Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan harus kita galakkan kembali seiring dengan program pemerintah pusat yang membentuk Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIB)" pungkas Delpin Barus dalam akhir penjelasannya. 

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar