Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.Ap Kunjungi H. Girun, Ini Yang Dibicarakan...


Batu Bara — Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.Ap melakukan kunjungan ke gudang kelapa sawit milik H. Girun di Desa Simpang Kopi Dusun Tamsis. Pada Selasa (27/12/2022) siang.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh H. Girun dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus membicarakan terkait akan dibangunnya gapura batas Kabupaten Batu Bara dengan Kabupaten Simalungun, Merenovasi Masjid Istiqomah Desa Simpang Kopi dan Pembuatan Taman di Simpang Kopi.

"Pembangunan akan dimulai pada awal tahun 2023, Semua ini bertujuan agar Desa Simpang Kopi lebih rapi dan tertata."ujar Bupati Batu Bara Ir Zahir, M.Ap dengan singkat saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com di halaman masjid Istiqomah.

Terpisah, Hal senada diungkapkan H. Girun, mengatakan, "Bupati Batu Bara Ir Zahir, M.Ap datang ke gudang sawit saya bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, Sekaligus membicarakan terkait pembangunan yang akan dilakukan di Desa Simpang Kopi ini."ungkap Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun.

"Walaupun saya asli warga Kabupaten Simalungun, Saya memiliki usaha di Kabupaten Batu Bara bertepatan usaha saya di Desa Simpang Kopi Dusun Tamsis, Dan saya sangat mendukung dengan program pembangunan yang akan dilakukan Bupati Batu Bara Ir Zahir, M.Ap."pungkasnya. (TM-RED)

Posting Komentar

0 Komentar