Breaking News

6/recent/ticker-posts

UMMU NABILA BERBAGI UNTUK CIANJUR



Penulis : Relawan Ojol Nusantara

Cianjur — Pada Senin 28 November 2022 malam, Team ReNus (Relawan Ojol Nusantara) yang merespon banjir besar Aceh dari awal November sudah sampai di wilayah Cigeunang Cianjur, Untuk lanjut bergiat aksi membantu warga korban gempa di Cianjur Jawa Barat.

Sesampainya di lokasi, Langsung bergabung dengan team ReNus lainnya yang sudah sejak hari pertama mendirikan pos evakuasi.

Di tempat yang sama, Teman-teman dari komunitas UMMU Nabila berbagi juga menyalurkan langsung donasi makanan dari para donatur untuk respon cepat Peduli Gempa Cianjur kepada warga yang menjadi korban di pengungsian-pengungsian di Kecamatan Cigeunang, Cianjur.

Kepada awak media Tarunaglobalnews.com, Ray selaku Koordinator Relawan Ojol Nusantara mengucapkan,"Terima kasih dan jazakumullah khair kepada team UMMU Nabila berbagi dan para Donatur yang mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan bantuan sekalian untuk peduli Gempa Cianjur.

Kepedulian Ummu nabila berbagi untuk para korban bencana di seluruh Nusantara bukan ini pertama kali, tapi sudah sering dan terus berbagi di banyak lokasi bencana.

Gerakan sinergi dan gotong royong sedekah nya sangat membantu meringankan beban para korban bencana.

Ray juga memberikan apresiasi dengan gerak cepat kepedulian UMMU Nabila berbagi di banyak lokasi bencana, khusus nya gempa cianjur ini.

Walau jauh dari tanah Sulawesi mereka tetap melakukan gerakan kepedulian kepada saudara saudara di Cianjur.

Semoga sinergi kebaikan ini bisa terus meluas dan penuh manfaat. "ungkap Ray selaku Koordinator Relawan Ojol Nusantara.


Posting Komentar

0 Komentar