Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tragis.... Masuk Lubang Di Jalinsum Tanjung Morawa, Ayah dan Anak Tewas Dilindas Dump Truk

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Suko Triadi (46) dan Rasnida Ade Yaffa (13) tewas di Jalan umum Medan – Tebing Tinggi KM 21-22 Dusun II Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Rabu (23/11/2022) sekira pukul 06:20 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, Kedua korban merupakan Ayah dan anak, Yang berboncengan mengendarai Sepeda Motor Honda Vario BK 3259 MAR melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi, Setiba di lokasi TKP mendahului kendaraan yang ada didepannya dari sebelah kiri. Namun tidak memperhatikan keadaan jalan yang berlubang, Sehingga menabrak lubang yang berada di badan jalan.

Sepeda Motor yang dikendarai Suko Triadi terjatuh di badan jalan dan bertabrakan dengan mobil Dump Truk jenis Isuzu BK 8072 FR yang melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi atau arah yang bersamaan. 

Akibatnya, korban Suko Triadi mengalami luka robek dan patah tulang di kaki sebelah kanan, luka lecet di tangan dan kiri, Diduga meninggal dunia dalam perjalanan saat dibawa ke RSUD Drs.H Amri Tambunan di Lubuk Pakam. 

Sedangkan yang diboncengnya mengalami luka berat pada bagian kepala, Diduga meninggal dunia di tempat kejadian dan di bawa ke RSUD Drs.H Amri Tambunan di Lubuk Pakam.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.Kom, S.I.K, saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka Iptu Khairil Anwar SH, membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan ayah dan anak itu. “Sepedamotor korban dan dump truk sudah diamankan, tapi identitas pengemudi masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar