Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tragis.... Dilindas Truk Tronton Dua Orang Meninggal Dunia, Salah Satu Korban Merupakan Oknum TNI

Kedua kendaraan yang terlibat Lakalantas 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Terjadi peristiwa lakalantas antara 1 (satu) unit Sepeda motor yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya (dalam lidik-red) kontra 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Vario BK 4876 MAQ kontra 1 (satu) unit Mobil Barang truck trailer Mitsubishi Fuso peti kemas BK-8702-XF, Di Jalan Umum KM 12 - 13 Medan - Tebing Tinggi, Tepatnya di Dekat PT. Palma Mitra Industri Dusun VII Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Selasa, tanggal 29 November 2022, sekira pukul 09.40 WIB.

Dalam keterangan tertulisnya, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.Kom, S.I.K, menjelaskan, Pengendara Sepeda motor Honda Vario BK 4876 MAQ bernama Eduardo Pakpahan, merupakan TNI, Warga Dusun XI Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, tepatnya Asrama Militer Yon Armed 2 Desa Candi Rejo Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang, Dan mengalami luka patah tulang di kaki kiri, Luka robek dialat vital, Luka memar dibagian kepala, Lecet di tangan dan kaki, Setelah mendapatkan perawatan pertama di RS Mitra Sejati Medan akhirnya meninggal dunia.

Sedangkan orang yang dibonceng di Sepeda motor Honda Vario BK 4876 MAQ bernama Renus Darsono Jaya Hutabalian, Warga Lubuk Pakam, Dusun X Sukarame Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Mengalami bagian kaki kanan dan kiri putus, Bagian perut remuk, Luka patah tulang di kaki kiri, Dan meninggal dunia di tempat kejadian, Kemudian dibawa ke RSUD Drs H Amri Tambunan Lubuk Pakam.

kasat Lantas Polresta Deli Serdang juga menjelaskan kronologis kejadian, Semula Sepeda motor yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan.

Sesampainya di tempat kejadian, Sepeda motor yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya mendahului dari sebelah kiri (dalam lidik-red) dan bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Vario BK 4876 MAQ yang dikendarai oleh Eduardo Pakpahan berboncengan dengan Renus Darsono Jaya Hutabalian yang datang dari arah yang sama atau datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan.

Kemudian pengendara dan penumpang Sepeda Motor Honda Vario BK 4876 MAQ terjatuh ke kanan jalan, Sehingga terlindas oleh ban belakang sebelah kiri Mobil truck trailer Mitsubishi Fuso BK 8702 XF yang dikemudikan oleh Muhammad Nur, Warga Gang Bahari Desa Darmin Kecamatan Martubung, Yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan. "Jelas Kasat Lantas Polresta Deli Serdang dalam keterangan tertulisnya. (Ar)                         

Posting Komentar

0 Komentar