Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tradisi Penyambutan Bintara Remaja Dan Tamtama Remaja Lanal Morotai

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Pulau Morotai — Pangkalan TNI AL (Lanal) Morotai laksanakan tradisi atau upacara penerimaan dan pembekalan Bintara remaja (Baja) dan Tamtama remaja (Taja) yang baru ditugaskan dari Satdik III Kodiklatal Koarmada III Sorong ke Mako Lanal Morotai.

Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo bertindak langsung selaku inspektur upacara (Irup) penerimaan yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lanal, di Desa Juanga, Kecamatam Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Senin (7/11/2022).

Dalam amanatnya, Danlanal Morotai menyampaikan dan mengajak seluruh Prajurit dan Jalasenastri Lanal Morotai agar menerima keluarga baru dengan penuh suka cita. 

Selain itu, memberikan suri tauladan yang baik sebagai bekal baja dan taja agar cepat beradaptasi di lingkungan Lanal Morotai.  

"Mengimbau kepada seluruh seluruh Perwira Staf serta dari para Senior Bintara dan Tamtama agar senantiasa membekali/mendidik baja dan taja dengan Perintah Harian Sifat Tetap (PHST), Perintah Komandan Sifat Tetap (PKST) dan Peraturan Dinas Dalam (PDD) khas TNI-AL," harapnya.

"Sehingga dapat memahami tugas pokoknya serta untuk meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan selama berdinas dan bertugas di Lanal Morotai," tutup Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo.

Turut hadir dalam upacara penyambutan prajurit baru, Ketua Jalasenastri Cab 3 Korcab XIV DJA III Ny. Rizka Amin Wibowo beserta jajarannya bersama Prajurit Lanal Morotai,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar