Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sekretaris Kecamatan Bersama Perwakilan Kepala Desa se-Kecamatan Batang Kuis Sambangi Kantor Redaksi Media Tribun Sumut


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Junaidi SE.MSi, bersama perwakilan Kepala Desa Se-Kecamatan Batang Kuis sambangi Kantor Redaksi MediaTribunSumut yang berada di Jln Penghubung (Kebun Sayur) Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Selasa ,(15/11/22) sekira pukul 20.00 Wib.

Pimpinan Umum (PU) S. Marpaung, mengatakan kepada media ini, Kedatangan Sekcam dan para Kades bertujuan hanya kekeluargaan dan menjalin tali Silaturahmi.

"Saya sebagi mewakili kelurga besar media TribunSumut sangat senang dan berterimakasih atas kedatangan para pejabat pemerintahan Khusunya Kecamatan Batang Kuis yang telah meluangkan waktu dan meringankan langkahnya untuk berkunjung kekantor Redaksi media kita,"ujar Sugianto Marpaung.

Masih kata Marpaung, kebetulan para kades yang datang ini yang sebelum menjadi kades juga sudah sering mampir ke kantor termasuk Pak Sekcam.

"Bagi saya para pejabat desa dan kecamatan bukan lagi orang yang asing bagi saya, seperti Sekcam, adalah salah satu sebagai pembina di PT Tribun Media Sumut, begitu juga dengan Kades Bakaran Batu, Muslim Susanto Juga Pembina, dan Kades Desa Sugiharjo Juga dulu sebelum Kades dia wartawan di media kita, "tutupnya .

Turut hadir dalam pertemuan singkat ini, Sekcam Batang Kuis, Junaidi SE.MSi, Kades Bakaran Batu, Muslim Susanto, Kades Sugiharjo, Hairadi Putr, Direktur PT Media Tribun Sumut, Feri Afrizal, Sugianto Marpaung, Komisaris PT Tribun Medi Sumut, Bambang Saputra, Bendahara Formapera Dedy Kusnandar dan para awak media.

Kepala Desa Bakarang Batu, Muslim Susanto dalam arahannya mengatakan, Semoga pertemuan kita ini jangan dianggap salah dan jangan ada apa apanya, ini resmi silaturahmi keluarga.

"Kedatangan kami murni silaturahmi, sekalian menjalin rasa persahabatan mewakili pemerintah Desa, semoga kedepan kita bersinergi dengan pemeritah dan Media dalam memberikan informasi konfirmasi dalam pemberitaan di tengah tengah masyarakat, "ujar Muslim.

Senada disampaikan Sekcam Batang Kuis, Junaidi SE.MSi ini hal yang bisa untuk berkunjung itu hak semua orang, naymun semuanya kita hanya mempererat persaudaraan.

"Kita kan harus sepaham dalam hal menjalin silaturahmi, kerena saling berkunjung itu sudah menjadi hal yang bisa, yang jelas ini hanya bincang bincang persaudaraan tidak ada yang istimewa, "ungkap Junaidi kepada media ini.

Direktur PT. Tribun Media Sumut, Feri Afrijal menjelaskan, ini hanya momen bisa bukan yang pertama, pertemuan seperti juga sering kita lakukan baik itu di Kantor Desa Kantor Camat bahkan di warung Kopi.

"Kalau kami ya hal yang sudah biasa ngumpul seperti ini, namun pertemuan ini tidak membawa misi misi dilur dari kelurga dan menjalin kebersamaan antar pemeritah dan media, kebetulan sama sama di wilayah Batang kuis, imbuh Feri yang juga ketua LSM Formapera Sumut.

Dari pantauan, pertemuan singkat tersebut membawa kebersamaan dan menambah kompak antara Pemeritah dan para awak media. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar