Breaking News

6/recent/ticker-posts

Relawan Ojol Batam Mengajak Warga Batam Untuk Peduli Gempa Cianjur

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batam — Melihat keadaan Indonesia yang saat ini mengalami berbagai musibah bencana alam, baik gempa bumi, banjir, bahkan angin kencang, salah satunya Kota Cianjur.

Kota Cianjur mengalami bencana gempa bumi, yang mengakibatkan banyak rumah warga, tempat ibadah, fasilitas umum serta sekolah rusak parah. Banyak korban jiwa yang meninggal akibat tertimbun robohan bangunan serta tanah.

Zulfi Hidayat Ginting selaku Presiden Relawan Ojol Batam (ROB) menyampaikan saat ini kita sedang melakukan bakti sosial untuk Cianjur. Kegiatan ini dilakukan selama 3 hari bersama para sahabat relawan ojol pada hari selasa sampai jumat tanggal 23 - 25 November 2022 di simpang lampu merah Baloi Center.

"Sebagai masyarakat Indonesia yang menganut Pancasila sebagai pedoman bernegara, sudah sewajibnya kita saling berangkulan tanpa melihat perbedaan baik suku maupun agama", ucapnya.

"Kita sebagai manusia hidup hanya sementara, yang bisa selamanya hanya amal jariyah", pungkasnya.

Saat ini Team dari Relawan Nusantara dan Yayasan Ojol Satu Nusantara Garry selaku Ketua Umum sudah berada di lokasi bencana untuk membantu warga terdampak.

Relawan Ojol Batam hadir untuk mengurangi sedikit rasa duka warga Cianjur.

"Semoga saja apa yang dilakukan saat ini menjadi ladang amal bagi warga Kota Batam."ujar Zulfi.

Semoga saja kedepannya Indonesia terhindar dari segala musibah dan menjadi negeri yang aman. Dan jika masih ada terjadi bencana, semoga saja seluruh elemen masyarakat mau bergandengan tangan untuk saling membantu dalam menjaga kekondusifan Indonesia, harapnya. (Adhi Kristiawan)

Posting Komentar

0 Komentar