Breaking News

6/recent/ticker-posts

RATUSAN OJOL JAMBI TURUN KE JALAN BANTU ACEH TAMIANG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jambi — Ratusan driver online atau ojol dari berbagai aplikasi dan berbagai komunitas di kota Jambi yang tergabung dalam Persaudaraan Mitra Ojol Jambi atau biasa di sebut POMJ, melakukan aksi solidaritas turun kejalan untuk menggalang dana demi membantu warga Aceh tamiang. Minggu (13/11/2022).

Aceh Tamiang yang di Landa banjir besar sejak 02 November 2022 membawa korban jiwa, beberapa ruang hancur, hektaran sawah gagal panen dan aktifitas warga lumpuh, bahkan ada ratusan desa yang terisolir sampai tgl 12 November baru surut air.

Jaenal Arifin selaki Ketua POMJ mengatakan bahwa penggalangan dana akan di lakukan selama tiga hari, yaitu tgl 13, 14, dan 15 November di simpang 4 Jelutung, kota jambi.

Menurut Jaenal aksi ini adalah aksi kepedulian bagi saudara saudara kita di Nusantara yang sedang terkena musibah, dan semoga gerakan relawan ojol kota Jambi ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban mereka.

POMJ sendiri adalah aliansi dari berbagai komunitas di kota Jambi yang memang sering melakukan aksi aksi kepedulian, baik di dalam wilayah mereka maupun membantu daerah lain.

Semoga dengan aksi ini kami lebih bisa semakin belajar makna kepedulian, dan semoga masyarakat kita Jambi bisa mendukung giat aksi kami untuk belajar manfaat untuk negri ini, Jaenal Arifin pun dalam kesempatan ini mengajak seluruh ojol dan warga kota jambi untuk sinergi dan bergotong royong dalam membantu warga Aceh Tamiang yang sedang di Landa musibah, juga dalam giat aksi sosial lainnya.

(Adhi Kristiawan)

Posting Komentar

0 Komentar