Breaking News

6/recent/ticker-posts

PRESIDEN LIRA ANDI SYAFRANI SHI, MCCL, CLA, CM, SHEEL BUKA SECARA RESMI MUSWIL LIRA KE III SUMATERA UTARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Presiden LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Andi Syafrani SHI, MCCL, CLA, CM, SHEEL membuka secara resmi Musyawarah Wilayah (Muswil) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) ke III di Hotel Syariah Grand Jamee, Jl. Ring Road Gagak Hitam No.92 Medan, Sumatera Utara. Sabtu (5/11/2022).

Penyelenggaraan Muswill LIRA ke III kali ini mengambil tema "Mengawal Demokrasi Menuju Cita - Cita Bangsa Yang Bermartabat Dan Berkeadilan". Muswil yang dimulai pada pukul 14.00 wib s.d selesai tersebut berlangsung kondusif, tertib dan lancar.

Adapun tujuan dari penyelenggaraan Muswil LIRA ke III ini adalah untuk memilih Gubernur LIRA di Provinsi Sumatera Utara.

Andi Syafrani SHI, MCCL, CLA, CM, SHEEL selaku Presiden LIRA dalam kata sambutannya mengatakan "Keinginan kita LIRA menjadi lumbung informasi, lumbung suara rakyat, lumbung dari aspirasi rakyat benar - benar bisa kita realisasikan" ungkapnya.

"Dampak perang Rusia - Ukraina yang luar biasa akan punya dampak langsung maupun tidak langsung bagi rakyat. Dengan situasi nasional saat ini kita berharap LIRA bisa menjadi salah satu tempat dimana rakyat bisa berkeluh kesah kepada kita dan kita menyampaikan aspirasi rakyat kepada pemerintah atau stake holder lainnya sehingga LIRA bisa didengar, disayang oleh rakyat kita" pungkasnya.

Rizaldi Mavi MBA Gubernur LIRA Sumatera Utara yang terpilih untuk Periode 2022 - 2027 melalui pemungutan suara mengalahkan Bobby Octavianus Zulkarnain S.E dengan jumlah suara masing - masing 13 berbanding 6, kepada awak media tarunaglobalnews.com mengatakan "Saya berterimakasih kepada kawan - kawan pada masing - masing kabupaten/kota karena masih mempercayai saya untuk menjadi Gubernur LIRA di Sumatera Utara untuk yang ke III kalinya" ungkapnya.

"Sesuai dengan visi - misi saya, saya akan membesarkan LIRA di Provinsi Sumatera Utara dan akan membentuk DPD LIRA yang belum terbentuk saat ini kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara" pungkasnya.

Masih di tempat yang sama A. Muharram Rambe selaku Ketua DPD LIRA Kabupaten Labusel mengatakan "Alhamdulillah Hirobbil Alamin terpilihnya kembali Bapak Rizaldi Mavi tidak terlepas dari kami DPD LIRA yang ada di kabupaten/kota Sumatera Utara yang mempunyai satu tujuan atau satu kebulatan tekad" ungkapnya.

"Saya melihat pihak DPP se akan - akan ada pihak luar yang di jargonkan untuk memimpin LIRA di Sumatera Utara ini sementara kami tida mengenal dan tidak tau apa visi dan misinya ujung - ujung mau memimpin LIRA di Sumatera Utara ini" ungkapnya.

"Alhamdulillah hasil pertemuan tadi malam kami bersepakat yang terpenting adalah kader LIRA maka dari hasil pemilihan tadi dengan suara 13 berbanding 6 Rizaldi Mavi kembali memimpin LIRA di Sumatera Utara, mudah - mudahan Sumatera Utara semangkin baik dan eksis" pungkasnya. (Kongli Saragih S.Si)




Posting Komentar

0 Komentar