Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polri Taat Pada Tatanan dan Aturan Negara Di Tengah Masyarakat, Ini Paparan Kapolres Dompu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SIK memberikan wejangan pada personelnya pada saat memimpin giat rutin apel pagi di lapangan apel Mapolres Dompu, senin (14/11) pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wita..

Pada momen tersebut Kapolres menekankan pada seluruh personel untuk tetap disiplin, patuh dan taat pada tatanan dan aturan yang ada, karena baik buruknya institusi bergantung pada sikap perilaku personel. 

"Saya mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh anggota termasuk saya pribadi untuk selalu jaga sikap dan kedisiplinan, karena sikap perilaku kita semua merupakan rol model bagi institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia, himbaunya.

Kedepan, lanjut Kapolres, tugas  kita semakin berat dan kompleks karena amanat negara yang kita emban wajib kita laksanakan. Kita harus senantiasa hadir dalam setiap aspek kehidupan masyarakat, jadi ibarat kata kita sebagai anggota Polri harus mampu menghadirkan negara dalam kehidupan masyarakat." Jelas Kapolres.

"Rekan rekan bisa melihat tugas ekstra kita dalam beberapa tahun terakhir ini, pasalnya Polri merupakan salah satu garda terdepan dalam hal percepatan Vaksin, juga mengawasi dan mengawal pembagian bansos dari pemerintah agar terarah serta tepat sasaran guna meminimalisir terjadinya kecurangan, dan saat ini kita tengah sibuk melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi hewan yang mengalami Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) maupun yang tidak kalah pentingnya adalah pengamanan ketahanan pangan dan energi. Sebagaimana instruksi Presiden RI melalui Kapolri, Papar Kapolres.

"Kesemuanya itu adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kita yang diamanatkan oleh negara, laksanakan tugas dengan Ikhlas, insya Allah akan bernilai ibadah dan Kepercayaan masyarakat wajib kita raih dengan torehan prestasi kerja dengan menjunjung tinggi profesionalisme sebagaimana yang tertuang dalam presisi Polri, pungkas Kapolres Dompu. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar