Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Sukabumi Kirimkan Pasukan Bala Bantuan ke Wilayah Cianjur Bantu Korban Gempa Bumi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Polres Sukabumi memberangkatkan personil nya ke wilayah Kabupaten Cianjur tadi malam untuk membantu penanganan bencana gempa bumi yang terjadi disana kemarin siang, Senin (21/11/22).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan selain personil, pihaknya juga mengirimkan bantuan dua unit ambulance beserta nakesnya untuk membantu evakuasi para korban akibat bencana.

" Ya tadi malam kita sudah memberangkatkan satu peleton personil dipimpin Kasat Samapta AKP Roni dengan membawa ambulance ke wilayah Kabupaten Cianjur dan juga kita menginginkan juga unit kendaraan ambulance," kata Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi pagi ini, Selasa (22/11/22).

Aah mengatakan, nantinya personil tersebut akan langsung berkoordinasi dengan Polres Cianjur dalam membantu penanganan pasca gempa bumi di wilayah itu.

" Personil Polres Sukabumi yang dikirim ke sana (Cianjur) juga dibekali dengan peralatan untuk penangan bencana," tutup Aah. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar