Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pangkoarmada III Menerima Kunjungan Kerja CEO Bank Mandiri Jayapura

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Panglima Koarmada( Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M. Tr.Opsla menerima Kunjungan Kerja Kepala Wilayah (CEO) Bank Mandiri Jayapura Ferry Kurnia Budianto dan staf, yang bertempat di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Selasa (22/11/22).

Turut mendamping Pangkoarmada III pada saat itu adalah Staf Kuwil Koarmada III, yaitu Letkol Laut (S) Sugiarto dan Mayor Laut (S) Agus Siswantoro, adapun kunjungan Pimpinan Bank Mandiri ke Koarmada III adalah untuk bersilaturahmi dan membahas kerjasama dan sekaligus mempererat hubungan yang sudah terjalin selama ini antara Koarmada III dan Bank Mandiri.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada III menyampaikan terimakasih dan rasa senang atas kunjungan dari Kepala Wilayah Bank Mandiri Jayapura beserta rombongan dan menyampaikan tugas pokok Koarmada III dalam menjaga kedaulatan NKRI di wilayah Indonesia Timur, serta menyarankan agar kedepan Bank Mandiri mendirikan Kantor Cabang dan menyiapkan ATM di sekitar Mako Koarmada III.

Sementara itu,Kepala Wilayah (CEO) Bank Mandiri Jayapura juga, mengucapkan rasa terimakasih kepada Pangkoarmada III yang telah menyambut dan menerima dengan baik kunjungan rombongan Bank Mandiri di Mako Koarmada III, serta mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangan yaitu untuk bersilaturahmi dan meningkatkan hubungan sekaligus menjelaskan program dan kegiatan Bank.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar