Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil 0622-01/Cisolok Giat Dampingi KB Kes di Cikakak

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Giat Babinsa Koramil Cisolok, Sertu Kusnoto Babinsa Desa Ridogalih Kecamatan Cikakak mendapingi kegiatan KB Kes di wilayah Cikakak.

Koramil Cisolok meliputi dua wilayah administratif yaitu Kecamatan Cikakak dan Kecamatan Cisolok.

"Alhamdulillah, Sesuai perintah dan arahan Daramil Cisolok, Kpt Inf Edi, bahwa Babinsa harus terus memberikan yang terbaik kepada warga masyarakat di sekitar desa binaannya masing-masing. Giat pendampingan KB Kes Alhamdulillah sudah dilaksanakan dengan aman dan kondusif," kata Sertu Kusnoto, Kamis 10 November 2022.

Masih kata Kusnoto, dengan Kegiatan KB Kes ini diharapkan Warga Masyarakat bisa memahami pentingnya kesehatan.

"Ini ada program Nasional untuk kesehatan para Ibu-ibu, jadi dengan kegiatan ini, diharapkan para ibu-ibu lebih disiplin dalam meningkatkan kesehatannya terkait KB," harap Kustono.

Kustono juga mengatakan bahwa jika para ibu-ibu ingin konsultasi terkait KB Kes jangan ragu untuk datangi bidang kesehatan, bidan desa atau puskesmas setempat.

"Jadi jika ada yang mau konsultasi langsung bisa ke bidan desa atau puskesmas setempat, semoga giat ini bisa menambah ilmu dan wawasan para ibu-ibu agar menjadi keluarga yang bahagia," ucap Kusnoto. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar