Breaking News

6/recent/ticker-posts

KKR Oikumene Polres Sorong Kota bersama Pdt. Gilbert Emanuel Lumoindong, M.Th

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kota Sorong — Ibadah KKR Oikumene Polres Sorong Kota yang dilaksanakan di gedung Lamberth Jitmau Jalan Burung Kurana, kelurahan Remu utara , Distrik Sorong Kota, Kota Sorong bersama Pdt. Gilbert Emanuel Lumoindong, M.Th. Rabu (16/11/2022).

" Di malam ini telah diberkati untuk semua yang berada disini telah di berikan berkat yaitu Firman Tuhan serta ayat-ayat, terimakasih atas kehadiran dan Waktunya yang telah menyempatkan untuk Beribadah bersama-sama disini " Ujar Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si

Kegiatan diawali oleh puji-pujian yang di pimpin oleh Pdt. Edison Komigi., M.Th, kemudian Ruang kesaksian yang diisi oleh Vocal Grup Polres Sorong Kota, Vocal Grup Bhayangkari Polres Sorong Kota dan Vocal Grup Polres Sorong.

Khotbah yang dibawakan oleh Pdt. Gilbert Emanuel Lumoindong, M.Th yang intinya Empat hal penting untuk bangkit bangkit dari kelemahan dan kebingungan, harus bangkit dari kekecewaan, harus bangkit dari berbagai kebodohan dan kecerobohan, bangkit dari berbagai kelemahan dan kebingungan bangkit dari berbagai kekecewaan dan kepahitan, bangkit dari berbagai kebodohan dan kecerobohan.

Nampak hadir AKBP Johannes Kindangen, SIK., M.Si ( Kapolres Sorong Kota ), AKBP Iwan P. Manurung S.IK (Kapolres Sorong ), Kompol Jems Oktavianus Tegai,S.I.K (Wakapolres Sorong Kota), Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos (Wakapolres Sorong), PJU dan personil yang beragama nasrani. 

Dari pemerintahan juga turut hadir Bpk. Karel Gifelem, S.IP (Plt.Sekda Kota Sorong), Hermanus Kalasuat, S.Si (Kepala Dinas Kesehatan Kota Sorong), Rudi Laku, S.Pi, MM ( Kepala Inspektorat Kota Sorong), Ridwan Gultom, MM ( Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kota Sorong) serta tamu undangan sekitar 100 orang,"tuturnya".

(Humas Polres Sorong Kota)

Posting Komentar

0 Komentar