Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kasdam XVIII/Ksr Pimpin Taklimat Akhir Current Audit Itjenad TA. 2022 Di Satuan Jajaran Kodam XVIII/Kasuari

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono S.Sos., M.M., didampingi para Kasi Korem 181/PVT mengikuti kegiatan Taklimat Akhir Current Audit Itjenad TA. 2022 di Satuan jajaran Kodam XVIII/Ksr, dipimpin langsung oleh Kasdam XVIII/Ksr Brigjen TNI Yusuf Ragainaga didampingi oleh Irdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Eko Susetyo, M.M., M.Tr (Han)., Ketua Tim Wasrik Current Audit Brigjen TNI Afianto beserta Rombongan. Bertempat di Ruang Data Makorem 181/PVT, Jln. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat. Selasa (22/11/2022).

Pangdam XVIII/Ksr Mayjen TNI Gabriel Lema S.Sos., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasdam XVIII/Ksr, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Tim Wasrik Current Audit Itjenad TA. 2022 beserta rombongan yang telah melaksanakan pengawasan di wilayah Kodam XVIII/Ksr, dengan harapan apa yang menjadi koreksi dan masukan dari tim dapat dijadikan sebagai pedoman dalam penyempurnaan pelaksanaan program kerja dan anggaran di satuan jajaran Kodam XVIII/Ksr. 

“Ucapan terima kasih juga disampaikan Pangdam XVIII/Ksr kepada para Danrem, Asisten, Kabalakdam dan para Komandan Satuan Jajaran Kodam XVIII/Ksr selaku Auditi yang telah memberikan dukungan dan penyiapan administrasi yang dibutuhkan sehingga kegiatan pengawasan Current Audit Itjenad dapat berjalan lancar” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan “Dengan berakhirnya kegiatan pengawasan Current Audit Itjenad ini, kita semua harus bertekad dan berkomitmen untuk melaksanakan tindakan tertib administrasi dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran yang memenuhi prinsip Ketaatan dan Kepatuhan terhadap aturan yang berlaku, serta dilaksanakan secara Efektif, Efisien dan Ekonomis (2K3E)”.

“Beberapa temuan tim Current Audit Itjenad tersebut agar dijadikan sebagai masukan yang berharga untuk segera ditindaklanjuti serta perbaikan di masa yang akan datang, sehingga diharapkan ke depan tidak ditemukan lagi kekurangan dan kesalahan yang sama” tegasnya.

“Besar harapannya, dengan kedatangan tim Current Audit Itjenad di Kodam XVIII/Ksr ini, hendaknya mampu menjembatani antara komando atas dengan satuan pelaksana untuk membantu memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi sebagai bahan perhatian pimpinan dalam menentukan kebijaksanaan selanjutnya” tutur Pangdam XVIII/Ksr.

Disaat yang sama Brigjen TNI Afianto, selaku Ketua Tim Wasrik Current Audit Itjenad TA. 2022 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XVIII/Ksr beserta Staf dan Jajarannya yang telah bekerja sama dan memberikan data-data yang dibutuhkan, serta menjadikan informasi atas pelaksanaan program kerja dan anggaran kepada para auditor sehingga tim Current Audit dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Taklimat akhir Tim Wasrik Current Audit Itjenad TA. 2022 ditutup dengan acara penandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima hasil pemeriksaan kepada Kasdam XVIII/Ksr,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar