Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Perdagangan Terima Audensi Panwaslu Empat Kecamatan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH., didampingi Kanit Intelkam Iptu Ivan Siregar, menerima Audensi dari Panwaslu Empat Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Perdagangan. Selasa (08/11/2022) sekira pukul 10:00 WIB.

Audensi ini, membicarakan tentang sudah terbentuknya dan dilantik sebagai perangkat Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Simalungun pada tanggal 29 Oktober 2022 yang bertempat di Hotel Patra Comfort Parapat.

Adapun pihak Panwaslu Empat Kecamatan yang beraudensi dengan Kapolsek diantaranya : 

1. Panwaslu Kecamatan Bandar : Joel Sinaga, Esau Pardede, dan Mhd Ihsanuddin Syaiful Sam.

2. Panwaslu Kecamatan Bandar Masilam : Saparuddin Sirait, Muhammad Syarif Nasution, dan Muhammad Nasrin Syahputra.

3. Panwaslu Kecamatan Bandar Huluan : Dapot Damanik, Darwin Sinaga, dan Triwani Siska Purba.

4. Panwaslu Kecamatan Pamatang Bandar : Abdul Radiansyah Sinaga, Surya Darma, dan Nur Dwi Agus Susanto.

Joel Sinaga selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Bandar menyampaikan Apresiasinya kepada Kapolsek Perdagangan yang dengan baik menyambut kedatanganya bersama rombongan.

"Panwaslu sangat membutuhkan dukungan dari Polri, dalam pelaksanaan tugas-tugas.” Ucap Joel Sinaga.

Dirinya juga berharap dengan sinergitas ini pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Simalungun terkhusus di wilayah hukum Polsek Perdagangan berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam hal ini, Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH. menyatakan Kesiapanya mendukung Panwaslu Empat Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Perdagangan dan tentu saja dengan mengedepankan Netralitas TNI/ POLRI pada Politik.

"Kami siap mengamankan kegiatan Pemilu 2024 mendatang di Indonesia, khususnya di Kabupaten Simalungun, Apalagi di Empat Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Perdagangan, Untuk itu komunikasi dan saling bertukar informasi kami siap 24 jam,” Ucap AKP Josia, SH, MH.

Kapolsek juga menjelaskan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Perdagangan saat ini dalam keadaan kondusif dan aman, dan berharap agar sinergitas dengan warga masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga terciptanya kamtibmas yang kondusif. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar