Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bangun Sinergitas, Panwascam Bandar Masilam Audensi Kepada Camat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Panitia Pengawas Pemilihan tingkat Kecamatan (Panwascam) Bandar Masilam beraudiensi ke Kantor Camat Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Selasa (01/11/2022) sekira pukul 10:00 WIB.

Audensi dilakukan Panwascam Bandar Masilam untuk memudahkan koordinasi terkait Pemilu 2024 mendatang.

“Ini merupakan pertemuan perdana pascadilantik sebagai Panwascam Bandar Masilam untuk Pemilu 2024,”ungkap Ketua Panwascam Bandar Masilam Saparuddin Sirait Divisi Sumber daya manusia, organisasi, data dan informasi, didampingi Muhammad Syarif Nasution Divisi hukum, pencegahan, partisipasi masyarakat dan hubungan masyarakat, Dan Muhammad Nasrin Syahputra Divisi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa.

Di tempat yang sama, Muhammad Nasrin Syahputra Divisi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa, menambahkan, Audensi tersebut juga dilakukan dalam rangka membangun sinergitas di tingkat Kecamatan, Untuk menyukseskan Pemilihan Umum 2024 mendatang di Bandar Masilam terkhusus Kabupaten Simalungun.

“Intinya koordinasi dan membangun sinergitas ini sangat penting dalam menyukseskan Pemilihan Umum 2024 mendatang." jelasnya seraya menambahkan akan melakukan kegiatan serupa ke Polsek Perdagangan dan Koramil 06 Perdagangan.

Senada dengan itu, Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd. MAP, mengaku senang dengan kehadiran Panwascam Bandar Masilam di kantornya.

 “Jujur saya merasa senang dangan kedatangan Panwascam Bandar Masilam di kantor saya ini. Apalagi ini terkait dengan koordinasi dan membangun sinergitas untuk menyukseskan Pemilu 2024 mendatang,”ungkapnya. (Ir)


Posting Komentar

0 Komentar