Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Kodim 1802/Sorong Ajak Warga Selalu Tingkatkan Keamanan Kampung

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh aparat kewilayahan. Seperti Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Melkianus P Wapay melaksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat, bertempat di Kampung Indiwi Distrik Klamono Kabupaten Sorong. Jumat (4/11/2022).

Kali ini Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong ini mengajak warga binaanya agar selalu waspada dalam kondisi apapun seperti keamanan kampung, perubahan cuaca, dan minuman keras termasuk awal mulanya terjadinya kejahatan.

“Saya sebagai Bintara Pembina Desa tidak bosan untuk saling mengingatkan sesama warga agar terus menjaga kerukunan di kampung indiwi ini", ungkap Sertu Melky.

Babinsa bersinergi bersama masyarakat harus mampu menjaga stabilitas dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan di segala bidang agar wilayah selalu aman dan nyaman. Selain itu, Babinsa Koramil 1802-06/Klamono juga meminta kepada masyarakat untuk menghidupkan kembali poskamling dan gontong royong untuk mencegah kejadian-kejadian tidak diinginkan seperti pencurian ataupun hal hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Bapa Oskar yang merupakan salah satu warga kampung indiwi mengucapkan terima kasih telah memberikan kami himbauan atau mengingkatkan kami tentang keamanan dikampung ini. Kami warga akan selalu bergandengan tangan dan bersama Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kampung indiwi ini,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar