Breaking News

6/recent/ticker-posts

Atlet Pasmar 3 Catatkan Waktu Terbaik Pada Event Surabaya Run 10 K

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Kembali menorehkan prestasi, prajurit Pasmar 3 Serda Mar Khaerul Hafid mencatatkan dirinya sebagai juara ke 2 pada event lari 10K yang diselenggarakan oleh PT Pegadaian XII Kanwil Surabaya bertempat di Tugu Pahlawan, Jl. Pahlawan, Alun-alun Contong, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Minggu (20/11/22)

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Bapak Emil Elestianto Dardak dan diikuti oleh 700 peserta dari seluruh wilayah Jawa Timur dengan titik start dari Tugu Pahlawan, melewati jalan-jalan protokol di Surabaya dan kembali finish di Tugu Pahlawan, Surabaya. Pada event ini Serda Mar Khaerul Hafid berhasil menempati posisi podium ke 2 dan mengungguli pelari lainnya dengan catatan waktu 34 menit 50 detik. 

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., di tempat terpisah menyampaikkan rasa bangganya kepada Serda Mar Khaerul Hafid dan prajurit Pasmar 3 yang telah berlatih dengan keras sehingga dapat meraih prestasi dan membawa harum nama Pasmar 3 pada khususnya dan Korps Marinir pada umumnya. Hal ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan professional. 

“Prestasi yang diraih kali ini tidak luput dari kerja keras serta disiplin latihan, sehingga dapat mencatatkan waktu terbaik dan mengharumkan nama Papua Barat di ajang lari di Jawa Timur. Teruslah berlatih dengan tekun untuk meningkatkan catatan terbaik pada event-event berikutnya,” ucapnya.

(Tim/Red/Pasmar 3)


Posting Komentar

0 Komentar