Breaking News

6/recent/ticker-posts

SATU PEMUDA DI KABARKAN TENGGELAM DI PANTAI SODONG CILACAP

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Cilacap — Laut selatan kembali memakan korban, kali ini pemuda asal cilacap di kabarkan tenggelam di Pantai Sodong Desa Karangbenda Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Adah Sudarsa, S.T Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap Mengatakan kita mendapatkan informasi dari Purwono (Cilacap Rescue) langusng mengubungi ke regu piket pada Minggu (2/10) sekitar Pukul 09.10 Wib bahwa telah terjadi seorang pemuda yang tenggelam di Pantai Sodong, setelag mengetahui informasi tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu beserta peralatan pencarian di air seperti Rubber Boat, AquaEye, Underwater Searching Device, Rescue Nett, Alkom, Motor Trail, Alat Selam menuju ke lokasi kejadian.

"Kejadian awal bermula Pada Minggu (2/10) Pukul 07.00 WIB rombongan yang terdiri dari 8 anak berangkat menuju Pantai Sodong Desa Karangbenda dari Desa Kesugihan Kidul Kecamatan Kesugihan menggunakan kendaraan Koprades dengan tujuan untuk berekreasi, sampai di Pantai Sodong dan anak-anak langsung bermain air di muara Pantai Sodong Desa Karangbenda, Pukul 08.15 Wib kedua anak bernama Fakrul dan Uswa terseret arus, kemudian saksi kedua mencoba menolong akan tetapi hanya mampu menolong satu orang korban bernama Uswa sedangkan Fakhrul terbawa arus dan sampai saat ini belum di temukan" lanjut adah.

Korban tenggelam bernama Fakhrul (L/12) Pelajar warga Jln Kauman RT 02 RW 01 Desa Kesugihan Kidul Kecakatan Kesugihan Kabupaten Cilacap.

Saksi bernama Mugiono (50) Seorang supir Koperades dan Dalvin (12) Warga Jln Kauman RT 02 RW 01 Desa Kesugihan Kidul Kabupaten Cilacap.

Pencarian akan kita lakukan dengan penyisiran menggunakan Rubber Boat dan alat AquaEye dan Underwater Searching Device untuk mencari keberadaan korban di dalam air. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar