Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT HUT KE 58, DPD PARTAI GOLKAR KOTA TEBING TINGGI DAN RIBUAN KADER GELAR JALAN SEHAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Dalam rangka menyambut HUT Ke 58 Partai Golkar 20 Oktober 2022, DPD Partai Golkar Kota Tebing Tinggi bersama dengan ribuan kader Partai berlambang Pohon Beringin tersebut menggelar Jalan Sehat menyusuri Kota Tebing Tinggi, Dengan tema "Melangkah Bersama Partai Golkar". Minggu (16/10/2022).

Kegiatan Jalan Sehat yang dimulai pada pukul 7.00 wib s.d 12.00 wib dengan titik kumpul di Lapangan Merdeka Jl. Dr. Sutomo dan selanjutnya Jalan Sehat dengan rute Jl. Pahlawan, Jl. Sisingamangaraja, Jl. Thamrin, Jl. M.T. Haryono, Jl. Letjen Suparman, Jl. Kartini, Jl. Simalungun, Jl. Imam Bonjol dan kembali ke Lapangan Merdeka Jl. Dr. Sutomo.

Dari pantauan awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi, Kegiatan berjalan kondusif, tertib dan lancar. Uniknya kegiatan Jalan Sehat ini selain di ikuti oleh DPD, Organisasi sayap dan simpatisan dari masyarakat, Ternyata juga diikuti oleh penyandang disabilitas yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Basarudin Nasution S.H, M.H selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebing Tinggi dan juga sebagai Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi kepada awak media ini mengatakan "Kegiatan ini sebetulnya kegiatan yang dilaksanakan secara nasional serentak di seluruh indonesia" ungkapnya.

"Pada hari ini tanggal 16 yaitu rangkaian dari pelaksanaan ulang tahun Partai Golkar ke 58, rangkaian ini tentunya dimulai dengan hari ini jalan sehat, ada juga acara hiburan dan ada juga pembagian Lucky Draw. Begitu juga mungkin tanggal 19 kita akan melaksanakan ziarah kubur sebagai ucapan rasa syukur kita terhadap ulang tahun yang ke 58 ini" ungkapnya.

"Ini tidak terlepas dari rangkaian itu semua, mengkonsolidasi partai mulai dari tingkat DPD sampai tingkat kelurahan, hari ini kita wujudkan sudah melaksanakan Jalan Sehat sekaligus juga silaturahmi antara pengurus" ungkapnya.

Basarudin Nasution S.H, M.H juga berharap "Kepada para kader yang pertama tetap menjaga kesolidan sesama kader tetap juga menjadi insan - insan yang bermanfaat bagi masyarakat yang memberikan kemaslahatan bagi masyarakat" pungkasnya. (Kongli Saragih S.Si)




Posting Komentar

0 Komentar