Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pria Lajang Nekat Gantung Diri di Kiosnya, Diduga Motif Asmara


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Sangat disesalkan pria warga Larema Kelurahan simpasai Kecamatan Woja nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri menggunakan seutas tali nilon warna biru di dalam kios miliknya. Korban tersebut berinisial FR alias Doni, umur 26 THN Lingkungan Larema Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu yang diduga bunuh diri, Senin sore ( 10/10/2022 ) sekitar pukul 16.00 wita.

Menurut keterangan pers Kapolsek Woja IPDA Zainal Arifin SH mengungkapkan, bahwa sekitar pukul 11.00 wita korban masuk ke dalam kios, kemudian sekitar pukul 12.30 wita adek korban sempat mengetuk pintu kios untuk mengingatkan pada korban untuk tidur didalam kamar namun tidak ada respon dari korban. Sementara menurut keterangan saksi YUDA SUHALDIN korban sempat chatingan melalui WhatsApp dengan pacarnya sendiri berinisial GT sekitar pukul 13.00 wita, dengan menunjukkan foto ingin menggantung diri, lalu sekira pukul 16.16 wita pacar korban (GT) menyuruh Yudha Suhaldin dan Samsurizal melalui pesan WhatsApp untuk mengecek kembali keadaan Korban di kiosnya. Jelas saksi. 

Kemudian sekitar pukul 16.20 wita saksi tiba di TKP dan berkali-kali memanggil korban yang ada didalam kios namun tidak ada tanggapan dari korban, karena curagai tidak ada jawaban sama sekali dari korban lalu kedua saksi berinisiatif mendobrak langsung pintu kios dan sontak melihat korban dalam keadaan gantung diri menggunakan seutas tali nilon warna biru dengan posisi tergantung dari plafon kios dan Lidah menjulur keluar serta sudah tak bernyawa.

"Kemudian kedua saksi memberitahukan kepada bapak kandung korban Bambang Harianto yang rumahnya tak jauh dari tempat kejadian perkara".ucap saksi.

Untuk mengetahui kronologis kejadian bunuh diri ini maka pihak kepolisian akan memanggil beberapa saksi untuk di mintai keterangan seputar yang dia tau dan melihat tentang kejadian tersebut.

Menurut informasi yang beredar bahwa korban nekat melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri motifnya di duga kuat ada masalah pribadi dengan pacarnya. Jelasnya.

Guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan di kemudian hari maka pihak kepolisian mengambil beberapa langkah yang krusial yakni,mendatangi TKP, mengamankan status KUO, mengidentifikasi korban dan melakukan penggalangan terhadap keluarga korban serta warga di sekitar lokasi kejadian, terang Kapolsek Woja.

Sebelumnya pihak INAFIS Polres Dompu menyarankan pada pihak keluarga agar korban di lakukan autopsi di RSUD Kabupaten Dompu namun pihak keluarga menolak korban untuk dilakukan autopsi karena korban meninggal dunia murni bunuh diri sehingga keluarga korban dengan ikhlas menerima kejadian ini serta insyaallah esok harinya almarhum akan di kebumikan di tempat pemakaman umum lingkungan larema Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Sedangkan situasi di sekitar lokasi kejadian perkara dalam keadaan konfusif dan terkendali. Pungkas Kapolsek Woja IPDA Zainal Arifin SIP. (Rdw/Dodo)

BANDAR SAKTI TEBING TINGGI TERANCAM BANJIR

Posting Komentar

0 Komentar