Breaking News

6/recent/ticker-posts

Prajurit Korps Marinir Melakukan Upacara Bendera Untuk Memperkokoh Semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jakarta — segenap Prajurit Korps Marinir melakukan upacara bendera dalam rangka memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan bangsa di Lapangan Hijau Mako Kormar Jl. Prajurit KKO Usman Harun No 40 Jakarta Pusat Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung singkat. Senin (10/10/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Korps Marinir (Kadisinfolshta Kormar) Kolonel Marinir Kristiono sedangkan petugas upacara Mayor Marinir Alamsyah sebagai Komandan Upacara Letda Laut (KH) Catur Anom Ramdhoni sebagai Perwira Upacara Serda Marinir Riko Yudha Pamungkas sebagai Pengucap Saptamarga dan Peserta Upacara diikuti Satu peleton Pamen dan Pama Dua Peleton Bintara Tamtama, Satu Peleton PNS Satu Peleton Korsik. dan Petugas pengibar bendera merah putih.

Dalam upacara tersebut Kadisinfolshta menegaskan Upacara bendera juga mengajak kita untuk berjiwa nasionalis, berdiri dan menghormat kepada bendera sang saka merah putih dengan diiringi lagu Indonesia Raya bila anda mampu berdisiplin, maka pada saat pengibaran bendera itu, hati anda akan bergetar sekaligus bangga karena sang merah putih berkibar dengan gagahnya, di sanalah terlihat bahwa kita adalah bangsa yang telah merdeka dan berdaulat, merdeka karena jasa para pahlawan kita yang gagah berani mengusir penjajah dari bumi Indonesia.

Selanjutnya Kadisinfolshta menyampaikan sesuai bidangnya Perkembangan komunikasi di era digital saat ini semakin mengalami kemajuan,

hal tersebut tak lepas dari tersedianya perangkat teknologi yang mempermudah proses komunikasi.

Media sosial sendiri merupakan media online yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk melakukan interaksi sosial secara online.

"Sebab komunikasi di era digital saat ini prosesnya amat cepat dan mudah, jadi sebagai pengguna kita harus bijak bermedia sosial, jangan sampai menyebabkan pengaruh buruk terhadap pribadi kita hingga institusi tempat kita bekerja," ungkapnya.

(Tim/Red/Dispen Kormar)

Posting Komentar

0 Komentar