Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan PAM Ibadah Minggu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menjalin komunikasi dan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku bersama personil melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan di Gereja HKBP Labuhan Ruku, Kecamatan Takawi, Kabupaten Batu Bara, Minggu (23/10/2022).

Kegiatan monitoring ini dilakukan personel Iptu P. Situngkir, Aiptu Sukenry, Aiptu Edison Sihombing, Brigadir Irpan, bertujuan untuk menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat yang melakukan ibadah Minggu di gereja.

Adapun Gereja-gereja yang dilakukan PAM yaitu, Gereja HKBP Labuhan Ruku Kec. Talawi Kab. Batu Bara, Gereja HKBP Pasar Kacang, Gereja HKBP Tapian Nauli Kec. Datuk Tanah Datar.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Apk Fery Kusnadi, SH, MH, melalui Iptu P. Situngkir, menyampaikan pesan kamtibmas agar para jemaat agar antar umat beragama saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi dan jangan mudah terhasut.

Iya juga berharap, Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan.

Kegiatan Monitoring, PAM ibadah gereja berjalan dan baik dan lancar. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar