Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT Ke-77 TNI, Komandan Kodim 1202/Singkawang Ziarah Ke TMP Bambu Runcing

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI Tahun 2022, Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bambu Runcing, di Jalan Raya Pahlawan, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah. Selasa (04/10/22). 

Dandim 1202/Skw, Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos,saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga ini dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI dengan tujuan untuk menghormati dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu.

Maka kita sebagai penerus bangsa wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan, ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada jasa-jasa arwah para pejuang yang telah gugur untuk kemerdekan bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” ungkap Dandim 1202/Skw.

Dandim 1202/Skw, menambahkan bahwa semua pihak harus memaknai kepahlawanan tidak hanya sekedar ungkapan saja, tetapi harus dijadikan sebagai kekuatan moral yang dapat diterapkan di semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Tentunya untuk Indonesia pada masa kini dan masa yang akan datang," tutup Dandim 1202/Skw.

Hadir pada upacara tersebut Wakil Walikota Singkawang Drs Irwan,M.Si, Ketua DPRD Singkawang Bapak Sujianto, Sekda Kota Singkawang Drs Sumastro,M.Si, Kepala Staf Brigif 19/Kh. Letkol Inf Setyo Budiono, Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S. Sos, Danlanud Harry Hadisoemantri Letkol Nav Pujo W,Kajari Kota Singkawang Edwin, Kabag Lat Rindam XII/Tpr Kalonel Inf Rahmad Basuki, Kabag Um Rindam XII/Tpr Letkol Inf Darmawan, Danyonif Raider 641/Bru Letkol Inf Sulkifli, Para Dansat Rindam XII/Tpr, Ka Dinas Jawatan Wilayah Singkawang. (LEO)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar