Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pak RT Senang Dengan Kedatangan Babinsa 1802-01/Sorong Kota

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Koptu Nurkholik melaksanakan komunikasi sosial bersama Bapak Albert ketua RT 03 RW 02 kelurahan kladufu, bertempat sorong timur kota sorong.selasa (18/10/2022).

Bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kata Koptu Nurkholik komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat. 

Menurut Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong ini melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya. Sehingga sasaran binter dapat tercapai secara optimal sesuai yang diharapkan Komando atas.

Pak Albert RT RT 03 RW 02 mengungkapkan merasa senang bisa ngobrol dan bertukar pikiran dengan Pak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota serta berterimakasih atas saran dan himbuannya untuk bersama - sama menjaga keamanan lingkungan. "Kita akan selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan Babinsa terkait masalah keamanan, bila ada informasi akan segera kami laporkan kepada Babinsa pada kesempatan pertama," Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar