Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjaga Situasi Kamtibmas, Personil Polsek Lima Puluh Laksanakan PAM Ibadah Minggu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menjalin komunikasi dan mengelola situasi kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara, melaksanakan PAM Ibadah Gereja di HKBP Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (02/10/2022).

Personil Polsek Lima Puluh yang melaksanakan PAM Ibadah Minggu di gereja yaitu, Iptu Gunawan, Bripka Timor Helviston Lubis, dengan berkoordinasi kepada pengurus Gereja dalam pelaksanaan Pengamanan, untuk memberi kenyamanan dan keamanan kepada jemaat Gereja saat beribadah.

Kemudian menyampaikan pesan kamtibmas agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham dan jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

Serta menghimbau kepada para jemaa gereja agar selalu menjauhi narkoba, kemudian tertib dalam berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Monitor keamanan Kenderaan yang berada diparkiran Gereja. Mewaspadai orang-orang yang tidak dikenal yang datang kelokasi Gereja serta antisipasi serangan radikal.

Pelaksanaan Ibadah Minggu sampai saat ini masih berjalan dalam keadaan Aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar