Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mengantisipasi Perkembangan Situasi, Wadanramil 1802-02/Sorong Barat Komsos Dengan Warga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Wadanramil 1802-02/Sorong Barat Kapten Inf Samuel Tamaela bersama para Babinsa melaksanakan komunikasi sosial bersama warga binaan, bertempat kelurahansaoka distrik maladumes kota sorong.

Wadanramil Kapten Inf Samuel Tamaela mengatakan pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. “Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan bersama warga masyarakat akan menguatkan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI.”ungkapnya.

Di samping menjalin silaturahmi dengan masyarakat, bahwa komsos ini bisa mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah binaan. Dengan sistem komunikasi semacam inilah masyarakat akan merasa terayomi oleh aparat kewilayahan sehingga mereka akan merasa nyaman dan tentram dalam melaksakan aktifitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terang Wadanramil. 

Sementara Bapa Kalet masyarakat setempat menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih khususnya ke Bapak Wadanramil 1802-02/Sorong Barat Kapten Inf Samuel Tamaela yang selama ini sudah bersinergi dan bekerjasama dengan masyarakat untuk menciptakan keamanan di lingkungan kami," Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar