Breaking News

6/recent/ticker-posts

Masyarakat Salut Bhabinkamtibmas Remu Selatan Gotong Royong Bersama Warga Bangun Jembatan Darurat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Luar biasa, Perlu mendapat penghargaan tak mengenal lelah walaupun di hari Minggu salah satu contoh terbaik yang selalu berdampingan dengan warga binaanya Bhabinkamtibmas Remu selatan,Polsek Sorong timur,polres Sorong kota Aipda Sutrin Nanggong selalu bekerja sama melalui sosialisasi dan bergotong royong bersama warga binaannya guna membangun jembatan darurat dari papan untuk dapat dilewati masyarakat saat terjadi banjir di pasar sentral kota Sorong Papua barat. Minggu (23/10/2022).

Dalam pemantauan wartawan Aipda Sutrin Nanggong sebagai babinkamtibmas akan selalu bersosialisasi dan menyampaikan bahwa, pembuatan Jembatan darurat ini untuk menghubungkan jalan masuk ke pasar sentral karena di saat musim penghujan, yang mana pada saat hujan debet air dari saluran parit cukup tinggi sehingga susah dilewati oleh warga. Ia berharap dengan dibangunnya jembatan darutat ini, dapat membantu warga saat melintasi ke dalam pasar sentral tersebut, terutama saat mengangkut hasil bumi dan barang dangangan ke pasar.

“Semoga aktivitas masyarakat tetap normal saat musim penghujan terutama untuk mengakut hasil kebunya yang akan dijual ke pasar sentral Remu kota sorong”, harap Aipda Sutrin.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar